Pembuatan artikel untuk dikirim diwebsite alkanews.com

Farzan



MTs dan MA Alkhoirot diperintah untuk membuat artikel yang akan dikirim kewebsite berita milik alkhoirot yaitu "alkanews.com", dan perlembaga harus mengim karya berupa puisi, cerpen, cerita fiksi, sajak, quotes, dll kpd OSIS yang ditugaskan untuk mengumpulkan karya-karya dari para siswa yang masih berupa tulisan tangan.

Saat semua sudah terkumpul akan dikumpulkan dan diberi kepada OSIS yang bertugas mengetik versi online-nya menggunakan word. Setelah selesai nanti akan diberi kepada ketua multimedia Alkhoirot untuk dikirim kewebsite serta mengunakan desain yang menarik disetiap halaman-nya. MA sudah membuat artikel seperti ini sudah lama sejak tahun 2021 akhir versi majalah dinding yang mereka namai dengan "MADANI" yang ditempel di mading milik MA.

MTs baru akan mulai dan kemarin 14 Mei baru saja membuat sturktur untuk menulis buletin yang terdiri atas ketua redaksi, wakil ketua redaksi, sekretaris redaksi, bendahara redaksi, fotografer, dan kelompok yang bertugas mengumpulkan karya dari para santri. Semua anggota redaksi diambil dari anggota OSIS.