Prediksi line up Real Madrid musim depan!!!

Farzan

 

Real Madrid musim ini tidak punya striker murni dan ada beberapa pemain bertahan yang mengalami cidera, presiden real madrid Florentino Perez ingin membeli pemain-pemain bintang di musim panas nanti. Kemungkinan pemain yang akan dibawa Perez ke Santiago Bernabeu adalah Penyerang asal PSG Kylian Mbappe, bek sayap asal Bayern Munchen Alphonso Davies, bek tangguh dari Lille Leny yoro, dan satu lagi wonderkid asal Brazil yang sudah dipastikan datang yaitu Endrick.

Kemungkinan Line up tim utama Real Madrid musim depan, menggunakan formasi 433 : Penjaga gawang Courtois dan Lunin di bangku cadangan, bek kanan adalah Carvajal, bek kiri adalah Davies dan Mendy di bangku cadangan, dan dua bek tengah akan di isi oleh Rudiger dan Militao, Nacho dan Alaba serta Yoro di bangku cadangan.

Posisi gelandang tengah akan di isi oleh Valverde dan CamavingaKroos dan Tchouameni di bangku cadangan. Gelandang serang akan di isi oleh Bellingham, Arda Guler dan Nico Paz di bangku cadangan. Posisi Winger kanan akan di isi oleh Rodrygo, lalu di winger kiri di isi oleh Vinicius JR, dan di posisi striker di isi oleh Mbappe dan ada Endrick di bangku cadangan.



Tags