Pengalamanku ikut Karnaval desa Karangsuko tahun 2022 (Part 2)

Farzan
Panitia mengumumkan bahwa acara dimulai, kamipun segera berbaris MA bagian depan dan MTs bagian belakang. Pemimpin pasukan merapikan barisan lalu muncul lagu dari sounsistem segera kami langsung berangkat, "langkah tegak majuuu!!, jalan!" kata pemimpin pasukan.

Singkat cerita kami sudah tiba didepan balai desa Karangsuko, lalu kami membuat formasi dan memulai dramanya, singkatnya lombanya selesai lalu seluruh barisan berkumpul, dan memberi kata-kata. Dimulai oleh pemimpin seluruh pasukan "Terimakasih kami ucapkan, salam dari kami" dilanjutkan serentak oleh pasukan "Salam dari kamiii, Hormat dari kamiii, terimakasih kami ucapkan salam dari kamiii", lalu penonton serentak tepuk tangan.

Peta Desa karangsuko, Pagelaran. Malang

Selepas itu kami hormat dulu kepada kepala desa, lalu kami melanjutkan perjalanan menuju finish. Saat kami berada disamping area PonPes Alkhoirot kami dilihat banyak sekali orang baik dari kalangan santri maupun warga dan para alumni Alkhoirot, kami terus berjalan sampai akhirnya kami tiba dikawasan finish yaitu lapangan impres. Kami berkeliling saya dan teman saya berkeliling mencari minuman segar, lalu kembali ke tempat kumpul dan kami diberi makanan serta minuman dari pembimbing-pembimbing yang menemani. Tanpa disadari matahari mulai terbenam lalu kami pergi pulang ke PonPes Alkhoirot jalan kaki.
TAMAT~