Sedikit pengalaman saya mengatur acara CLASSMEETING bersama OSIS yang lain

Farzan






Berawal dari perencanaan acara dengan melakukan rapat dan kami (anggota OSIS) telah malakukan rapat sebanyak 2 kali. Rapat pertama membahas tentang pembentukan PJ (Penanggung Jawab) dan lomba-lomba. Rapat ke-2 membahas tentang dana, juri, wasit, proposal, konsumsi, DLL.

Acara Classmeet semester 1 ini, kami mengadakan lumayan banyak lomba diantaranya : futsal, basket, badminton, catur, cerdascermat, lomba adzan, dan balap karung. Seluruh siswa harus mengikuti acara ini. Ada 2 peraturan yang harus ditaati setiap kelas, yaitu : persiswa maksimal boleh ikut lomba sebanyak 2 kali kalau lebih denda 30.000, jika ada 1 kelas yang tidak mengikuti 1 lomba akan didenda sebesar 50.000 rupiah. Setiap PJ akan diberi uang seperlunya untuk membeli keperluan-keperluan yang dibutuhkan lomba itu.

Saya kurang tau pasti kapan acara ini berlangsung, jadi mohon maaf atas ketidak lengkapannya.

Setelah kegiatan ini selesai kami membuat panggung kecil-kecilan untuk memberi hadiah berupa piagam dan piala kepada 3 kelas pemenang lomba itu. Setelah kegiatan ini sepenuhnya selesai ALHAMDULILLAH semua lancar dan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sekian cerita dari saya Terima Kasih